VO2 Water Indonesia

Posted by Unknown on Saturday, February 23, 2013


VO2 Water Indonesia


PT. Genusa Media Artha - VO2 Water Indonesia

Adalah sebuah perusahaan yang solid, dan didukung oleh profesional2  yang ahli di bidangnya masing-masing. Perusahaan membentuk Komunitas Jaringan VOD ( Victory Owner Distributor ), untuk mendukung stategi pemasarannya. Strategi Pemasaran yang dipakai adalah Direct Selling, atau Penjualan langsung dengan Sistem Referensi Member. Perusahaan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berinvestasi dalam bentuk hak usaha, sehingga bisa ikut memasarkan produk-produk perusahaan yang berkualitas.

VISI:
Menjadi Perusahaan Besar dan Terdepan dalam menghasilkan Produk Berkualitas, Inovatif dan Merakyat.

MISI:
Mengajak Masyarakat Mengenal, Mengetahui, Menggunakan Produk Berkualitas Sekaligus Membantu Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat.


PT. GENUSA MEDIA ARTHA
Ruko Gentan Raya Blok A4
Jl. Mangesti Raya Gentan, Baki,
Sukoharjo, Surakarta.
Tlp ( Fax ) 0271 765 2250

SimSys Support System - VO2 Water Indonesia
 
Seperti pada umumnya perusahaan besar, mereka pasti memiliki team support untuk marketing produknya. Perusahaan-perusahaan besar ini pastilah memiliki Branding Consultant, untuk memastikan produk yang mereka produksi memiliki daya tarik dalam bersaing dengan produk lain
Mereka berusaha semaksimal mungkin produk mereka mampu “berbicara” dari segi design, promosi, dan penetrasipasar, yang mampu menaikan omset penjualan.

Para marketing, distributor, wiraniaga, dilengkapi dengan berbagai atribut, peralatan dan motivasi yang mampu menunjukan kualitas, citra dan eksistensi dari perusahaan dan poduk yang ditawarkan.
Demikian halnya disini, perusahaan membentuk sebuah team support yang menjadi Branding Consultant dengan tujuan mendukung rencana pemasaran bagi perusahaan dan distributor.

Team support ini adalah SimSys
Tugas pertama simsys adalah mendesign produk dan atribut pendukung untuk produk VO2 (voz). Simsys juga turut dalam pengembangan system marketing planperusahaan dengan program NUR, sebuah langkah sederhana untuk menjalankan usaha ini.
Program NUR dimulai dengan NIAT, User 100%, dan Reference. Dengan menjalankan program ini diharapkan akan terbentuk loyalitas omzet yang kuat, duplikasi sistem yang sederhana, sehingga menjadikan usaha ini eksist dan berkembang.

NIAT
Company Profile VO2 WaterNiat, adalah langkah awal dalam menjalankan usaha ini. Niatkanlah dengan segala kebaikan, karena niat adalah doa juga, mustahil kita bisa sukses dalam usaha kita tanpa bantuanNya. Sukses yang baik adalah suatu usaha yang bisa memberikan manfaat positif. Didalam usaha ini untuk berhasil, anda harus membantu orang atau relasi yang anda refrensikan. Niat merupakan pondasi dasar dari usaha kita dalam mewujudkan mimpi (keinginan). Niat juga merupakan gambaran dari tujuan atau target kita. Jangan niatkan menjalankan usaha ini (atau usaha lain) hanya untuk mencari kesibukan. Takutnya nanti benar-benar hanya menyibukan tanpa memberikan hasil. Sebaiknya niatkan untuk ibadah, sebuah kesuksesan, kelimpahan atau apapun yang menjadi keinginan anda selama itu bermanfaat dan positif.
USER 100%

Menggunakan sendiri produk. Dengan mengkonsumsi sendiri produk VO2 akan bermanfaat antara lain:
  1. Tubuh anda lebih sehat dan bugar, karena prooduk adalah air organik yang bermanfaat
  2. Menjaga kestabilan Omzet dalam jaringan group anda
  3. Ketika mengkonsumsi produk VO2 dalam setiap aktifitas anda, misal: Olahraga, Meeting, Bekerja, ataupun santai, secara otomatis anda melakukan promosi usaha anda
  4. Anda mengenal produk lebih baik, dari rasa dan manfaatnya. Sehingga akan lebih meyakinkan ketika anda mempromosikan usaha anda

REFERENCE
vo2water indonesiaInilah langkah yang bisa membuat jaringan anda berkembang menjadi usaha yang menakjubkan. Pada dasarnya, setiap orang memiliki naluri untuk menjual. Sebagai contoh, ketika anda makan di sebuah warung makan yang menunya enak, pasti anda ceritakan kepada keluarga, saudara, teman, maupun relasi anda. Sederhana saja, ketikan anda mempromosikan usaha anda ini, dan orang tertarik, anda akan mendapatkan tambahan penghasilan. Ibaratnya investasi anda mulai berkembang
Referensikan secara maksimal, dan lihatlah perkembangan usaha anda.
Marketing Plan

LANGKAH USAHA


9 jenis BONUS yang di sediakan perusahaan bagi member VO2 :
  1. Bonus Duplikasi
  2. Bonus Belanjan (Refund)
  3. Laba Retail
  4. Bonus Pertumbuhan Titik
  5. Bonus Progresif
  6. Bonus Generasi
  7. Bonus Matching 100% (Tanpa side volume & No Break)
  8. Bonus Peringkat yang isinya benefit yang diterima berdasarkan selisih peringkat (lihat table), mulai peringkat Supervisor keatas dan  royalty yang diterima mulai peringkat Silver Manager keatas (lihat tabel)
  9. Bonus Tahunan















Pahami lebih lanjut detail tahapan-tahapan mulai dari bergabung hingga menghasilkan uang .


Anda memiliki masalah keuangan
dan ingin merubah hidup Anda jauh lebih baik dari yang Anda jalani sekarang
Bergabunglah sekarang juga bersama kami di 

VO2 Water Bali Mardika team 085739687809

VO2 Water Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.