PROSES PRODUKSI VO2

Posted by i kadek Mardika on Monday, October 29, 2012


image
Proses Produksi VO2
Produksi VO2 Water
Perusahaan memilih sumber air berkualitas dari Pegunungan. Dengan proses alami, air diendapkan dan kemudian di saring melalui beberapa tahap. Air diproses dengan Reverse Osmosis, adalah suatu metode penyaringan yang dapat menyaring berbagai molekul besar dan ion-ion dari suatu larutan dengan cara memberi tekanan pada larutan ketika larutan itu berada di salah satu sisi membran seleksi (lapisan penyaring)
Dengan struktur air yang kecil, memudahkan dan memperlancar peredaran darah, sehingga mampu mencegah berbagai macam penyakit.
Bermanfaat bagi tubuh,
Salah satu tahap terakhir adalah dengan proses filtrasi membran 0,0001 micron atau filtrasi setara dengan satu rambut dibagi satu juta.Kemudian air hasil membranisasi diproses dengan Ultraviolet Sterilizer (UV Sterrilizer)yang bermanfaat untuk membunuh kuman dan bakteri. Setelah melewati proses Ultraviolet Sterilizer,Air ditambahkan dengan Oksigen Injection.

Penambahan kandungan Oksigen ini berguna untuk menekan pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh. Selanjutnya air melewati proses Resonansi Gelombang Alfa,yang kemudian menghasilkan Produk Air Oksigen yang sehat dan dikemas dalam botol-botol VO2 Water. Selama Proses produksi dan packaging kami memberikan perlakuan baik kepada air,sehingga kami menghasilkan produk berkualitas bagi anda. karena, Kualitas Air yang anda minum menentukan kualitas kehidupan anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive