Kaki Tangan Sering Kesemutan

Posted by Unknown on Monday, October 15, 2012

Penyebab dan cara mengatasi tangan sering kesemutan Sering kali tangan saya slalu kesemutan kalau melakukan aktivitas. Kalau sdh kesemutan tangan saya terasa kaku banget,  pada waktu malam mau tidurpun susah banget untuk tidur. 
kemungkinan terdapat jepitan saraf di leher. Akan tetapi bila yang dimaksud telapak tangan, maka kemungkinan jepitan saraf di pergelangan tangan.

Mati rasa dan kesemutan adalah sensasi abnormal yang dapat terjadi di bagian tubuh manapun, tetapi paling sering dirasakan di tangan, kaki, lengan, atau kaki.

Kesemutan terjadi karena aliran darah yang tidak lancar atau sarafnya lemah (neuropati). Sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter ahli penyakit dalam atau saraf.
 Berapa biaya yang akan di keluarkan...? pasti mahal dong!


Pernah konsultasi ke dokter begini critanya:
Kesemutan paling sering dirasakan di tangan, kaki, lengan atau kaki. Penyebabnya antara lain:
1. Posisi duduk atau berdiri untuk waktu yang lama.
2. Kurangnya aliran darah ke daerah tertentu. Sebagai contoh, penumpukan plak dari aterosklerosis di kaki dapat menyebabkan nyeri, mati rasa, dan kesemutan sambil berjalan.
3. Tekanan pada saraf tulang belakang.
4. Kondisi medis tertentu, termasuk diabetes, tiroid kurang aktif, multiple sclerosis, kejang, migrain atau sakit kepala biasa.
5. Tingkat abnormal kalsium, kalium, atau natrium dalam tubuh.
6. Kekurangan Vitamin B-12.

Awalnya saya selalu minum obat2an dan sering pijat.ini terjadi hampir tiap hari. Setelah saya mendapatkan informasi tentang produk air kesehatan VO2, lalu saya mencobanya dengan minum 1 botol tiap mau tidur.dan hasilnya,alhamdulillah sekarang badan saya terasa segar,sehat dan rasa kesemutan di tangan saya sudah hilang. Ayo … buruan gabung.…terima kasih VO2.
PRADIKDO, Jember – Jawa Timur

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive