Rahasia Kesuksesan

Posted by i kadek Mardika on Monday, October 15, 2012



Michael leboeuf,phd dalam bukunya yang berjudul “Memenangkan & Memelihara Pelanggan” berkata, cara paling pasti untuk membuat pelanggan jatuh cinta dengan bisnis anda, kemudian kembali untuk membeli lebih banyak lagi, dan menceritakan kepada orang lain betapa hebatnya anda, adalah dengan mempraktekkan prinsip’ ‘dan masih ada lagi.’

Seorang pemilik losmen di Philadelphia bersedia memberikan kamar pribadinya kepada tamunya. bahkan ia memberikan pelayanan yang sangat memuaskan. beberapa tahun kemudian, pasangan itu sukses dan membeli hotel bintang 5 di Newyork, yang diberi nama Waldorf Astoria. mereka meminta pemilik losmen itu menjadi General Managernya , mereka yakin hotel itu akan maju jika dipimpin orang yang bersedia memberi lebih dari yang diminta.


Ketika kita bersedia memberi lebih dari yang diminta pelanggan kita, kita akan takjub melihat bisnis kita berkembang cepat. sementara pesaing berusaha mengurangi fasilitas yang mereka tawarkan, kita justru memberikan produk dan pelayanan yang sebaik mungkin. Inilah yang membuat kita unggul. sungguh indah ajaran-Nya dan ketika dipraktekkan buahnya adalah manfaat dan keuntungan.

RAHASIA SUKSES terletak pada kesediaan kita memberikan lebih dari yang pelanggan minta.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive