Meledakkan Jaringan Dengan Web Suport

Posted by i kadek Mardika on Sunday, October 21, 2012

Seorang teman bertanya kepada kami apa pentingnya web support dalam pengembangan bisnis jaringan. Hal ini karena banyak kejadian di lapangan bahwa ketika seorang calon member bergabung ke suatu web support banyak yang kemudian bertanya kepada sponsornya di mana alamat stokis di kotanya. Dan yang kemudian terjadi adalah calon member tersebut kemudian datang langsung kepada stokes dan bergabung menjadi anggota dalam jaringan dikota tersebut.

Kejadian di atas tidak satu dua kali terjadi namun berkali kali. Memang hal tersebut sah-sah saja untuk siapa pun bergabung dengan tim siapa pun. Namun dalam pandangan kami hal tersebut akan sangat merugikan perkembangan jaringan member itu sendiri.


Kenapa , keberadaan website sebagaimana kita ketahui adalah untuk promosi atau kepentingan perluasan jaringan. Dengan adanya web support tersebut maka kemungkinan kita untuk berkembang menjadi sangat besar sekali, terlebih system online memungkinkan kita untuk promosi selama 24 jam penuh, tanpa kita sendiri harus berbicara dan bertemu kepada prospek kita.

Sistem online juga memungkinkan kita untuk memperluas jaringan ke seluruh wilayah Indonesia, hal yang relative sulit jika tanpa web support. Maka keikutsertaan bisnis jaringan melalui web support menjadi sangat penting sekali karena salah satu ruh dari bisnis jaringan adalah kemampuan mengembangkan jaringan atau mereferensikan bisnis kepada orang lain, selain penjualan produk kepada non member yang bisa memberikan keuntungan cukup besar.

Dengan memadukan system online(internet) dengan ofline(langsung bertemu muka)maka perkembangan keanggotaan dalam bisnis jaringan akan dapat berkembang dengan lebih pesat. Pemain besar di dunia online telah membuktikan efektifnya system online untuk perluasan jaringan dalam bisnis jaringan atau MLMnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive