Mengapa Harus Mengkonsumsi Air Vo2

Posted by Unknown on Sunday, October 21, 2012

Vo2 mempunyai kandungan oksigen murni yang tinggi serta kandungan mineral an organic yang rendah dengan PH 7(balance).

Vo2 dinamakan air murni aktif, setelah melalui proses pemberian gelombang resonansi gelombang alpha pada ending step, vo2 memiliki ikatan kovalen H2O yang stabil dan sama bentuk menyebabkan vo2 lebih mudah di serap oleh sel tubuh sehingga membantu menormalkan kondisi tubuh sekaligus membantu proses detoksifikasi.Proses pengaktifan dengan menggunakan molecular resonance machine(MoReM) membuat vo2(voz) memiliki bio energy aktif, berfungsi untuk meningkatkan energy sel tubuh, meningkatkan daya imun tubuh, membantu mengeluarkan toksin(racun) dari dalam tubuh , memperlancar sirkulasi metabolis tubuh.

Manfaatnya di dalam tubuh adalah:
-Mencegah penggumpalan sel darah, mencegah stroke
-mencegah terbentunya sel dengan ikatan tak beraturan
-mengurangi radikal bebas di dalam sel
-membangkitkan energy sel
-menjaga kelembaban kulit dan tubuh


Manfaat kandungan oksigen tinggi dalam air minum:
Polusi udara dan menipisnya lapisan ozon bumi mempengaruhi kualitas udara yang kita hirup. Air yang memiliki kandungan oksigen tinggi sangat membantu mengatasi kekurangan 02 dalam tubuh(70% dari tubuh kita adalah air).
Dengan oksigen tubuh akan mampu meregenerasi sel, membantu memperbesar daya absorbs vitamin dan nutrisi, meningkatkan system kekebalan tubuh dan menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah.

Dr. otto Warburg, pakar biokimia peraih nobel dua kali menyatakan bahwa sel kanker tidak dapat bertumbuh dan berkembang dalam tubuh yang kandungan oksigennya tinggi.
Dr. Paris kidd berpendapat bahwa oksigen sangat memainkan peranan penting dalam system imunisasi tubuh sehingga kebal terhadap penyakit,bakteri dan virus.
Vo2 adalah air minum murni melalui proses filtrasi yang ketat sehingga terbebas dari kandungan mineral an-organik(sodium/garamdan kloride),logam berat(timbale dan merkuri) dan cemaran pestisida. Tidak semua mineral dapat di absorbs ke dalam sel tubuh manusia terutama dari jenis mineral an-organik

Dr.Carles Mayo dari Mayo clinic menyatakan bahwa tubuh manusia tidak membutuhkan mineral an organic dari air. Karena mineral yang dapat di absorbs oleh tubuh manusia adalah mineral organic yang biasa terdapat dalam makanan yang berasal dari sayur, buah maupun daging.
The shocking truth about water(N.W.Walker, Doctor of Sicience)
“An-organik mineral seperti klorin, tawas dan garam bersifat inert, artinya tidak dapat di serap oleh jaringan tubuh”

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive