Manfaat VO2 Water
Manfaat VO2 Water - Selain itu, konsumsi air juga sangat penting bagi ibu hamil dan menyusui karena dapat mempengaruhi perkembangan janin atau bayinya. Manfaat lainnya yang dimiliki oleh Air adalah dapat menjaga fungsi ginjal dan kesehatan kulit agar tetap sehat. Bukan hanya itu, air juga merupakan komponen penting untuk menghantarkan zat-zat yang berguna bagi tubuh, membersihkan kotoran pada usus, dan memaksimalkan semua fungsi sistem organ tubuh.Manfaat air bagi kesehatan telah diakui oleh ahli kesehatan di berbagai belahan dunia. Semua makhluk hidup membutuhkan air bagi aktivitas metabolisme mereka.

Manfaat VO2 Water - Begitu pentingnya air pada tubuh kita, hingga tidak dapat dibayangkan seseorang dapat hidup tanpa air. 2/3 berat tubuh manusia mengandung air. Bahkan di setiap organ tubuh manusia mengandung air, seperti darah yang mengandung 83% air, otot 75%, dan otak sebanyak 22%. Air juga berperan penting dalam menjaga fungsi sirkulasi tubuh, pernafasan, sistem pengeluaran, sistem syaraf, sistem metabolisme, kulit dan pencegahaan berbagai penyakit lainnya.

Sedangkan Oksigen berfungsi meregenerasi sel-sel dalam tubuh,meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak,mencegah kanker, asthma dan berbagai penyakit. Selain itu Oksigen juga dapat meningkatkan metabolisme,mengurangi racun dalam darah, menstabilkan tekanan darah,dan mencegah stress dan gugup.


Dr. Otto Warburg
seorang pakar biokimia yang terkenal dan juga pemenang anugerah Nobel sebanyak dua kali, menyatakan bahwa sel-sel kanker tidak dapat bertumbuh dan berkembang dalam tubuh yang kandungan Oksigen nya tinggi.

Dr. Freibott
menyatakan juga bahwa kekurangan Oksigen (O2) dalam jumlah yang besar akan menghambat degenerasi sel secara biologikal.

Dr. Paris Kidd
berpendapat bahwa Oksigen sangat memainkan peranan penting dalam sistem imunisasi tubuh,sehingga kebal terhadap penyakit, bakteri dan virus.

Kesimpulannya, Air maupun Oksigen sebenarnya adalah 2 hal vital dalam tubuh manusia,yang bilamana kekurangan salah satu diantaranya akan mengakibatkan dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh manusia.

Semua kebaikan Air dan Oksigen bisa anda dapatkan dalam VO2 Water. VO2 adalah Air minum Oksigen murni yang diproses dengan tekhnologi Reverse Osmosis Water+ Ekstra O2 dan Molecular Resonance Machine (MoReM) Manfaat VO2 Water menjadi air minum sehat sekaligus air therapy untuk membantu proses penyembuhan penyakit degeneratif (penyakit yang diakibatkan dari pola makan yang tidak baik) Molekul yang kecil dan active mudah diserap oleh sel-sel tubuh,sehingga proses penyembuhan menjadi optimal.

Bio energy active menjaga keseimbangan tubuh tetap maksimal Proses produksi yang alami dan pemberian perlakuan yang baik terhadap air menjaga kesempurnaan kristal-kristal air, menjadikan VO2 menjadi minuman kesehatan yang telah terbukti membantu proses penyembuhan beberapa penyakit, seperti :

VO2 membantu proses detoksifikasi,memperbesar daya absorbsi vitamin dan nutrisi,meningkatkan kekebalan tubuh,menetralkan zat-zat beracun dalam darah,serta memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Jadi,Mulailah Hidup sehat mulai dari sekarang dengan mengkonsumsi VO2 !!

Manfaat VO2 Water