Mau Sukses? Rutinkan Ini!

Posted by i kadek Mardika on Thursday, October 25, 2012

Sudah berapa lama Anda menjalankan bisnis MLM? Sudah seberapa sukseskah Anda saat ini?
Belum sukses?

Belum meraih titik keamanan finansial seperti yang Anda inginkan?

Coba tengok lagi kebiasaan harian yang Anda lakukan sebab hal-hal (kecil) yang Anda lakukan setiap harilah yang menjadi jawaban atas kesuksesan bisnis Anda.

Konsistensi
Seperti semua bisnis yang ada di dunia ini, MLM menuntut konsistensi dari Anda. Cara Anda bekerja SETIAP HARI nya adalah kunci untuk sukses. Sebab, banyak sekali pebisnis MLM yang super semangat di bulan-bulan awal, melakukan aktivitas tingkat tinggi, lalu menghilang begitu saja. Akankan model pebisnis seperti ini akan sukses ...?


Hubungan Baik
Bisnis MLM sangat dipengaruhi oleh kualitas hubungan Anda dengan anggota tim. Hubungan baik ini tidak bisa diciptakan dalam sekejap. Setiap hari, lakukanlah pendekatan, pembinaan dan diskusi untuk menciptakan kualitas hubungan yang prima dengan sesama anggota tim. Biasakan untuk tahu kabar mereka, memberikan dukungan dan mendengarkan keluhan serta hambatan-hambatan mereka. Jadikan ini kebiasaan Anda.

Duplikasi
Satu lagi kekuatan utama dalam bisnis MLM adalah duplikasi. Apa yang Anda lakukan sebagai leader akan diduplikasikan lagi oleh anggota tim Anda. Karena itu ingat baik-baik, aktivitas bisnis harian Anda akan diduplikasi, cara Anda menciptakan hubungan baik pun akan diduplikasi. Memahami ini artinya Anda akan termotivasi untuk menciptakan rutinitas yang baik, agar terduplikasi juga hal-hal yang baik dan mensukseskan.

Menyeleksi Leader
Anda tahu, meski member dalam grup Anda ada ratusan, tapi pasti hanya beberapa orang saja yang betul-betul punya komitmen untuk sukses. Apakah Anda sadar, bahwa beberapa orang ini sajalah yang “menyetir” puluhan hingga ratusan orang lainnya?

Ya, mereka inilah leader dalam grup Anda.
Setiap minggu, setiap bulan, luangkanlah waktu untuk menyeleksi member-member Anda untuk memunculkan leader baru. Kenapa? Sebab meski leader itu bisa saja muncul secara alamiah, namun pada beberapa orang, kita perlu sedikit memotivasi dan memancing bakat leadership mereka.
Sedikit ulasan diatas merupakan “bocoran sukses” berbisnis MLM. Apakah Anda siap untuk memulai rutinitas ini?

Sukses ya! Salam VOZZER VO2 Sonhaji vs Davit Teamp

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive