PERTANYAAN SEPUTAR BISNIS VO2

Posted by Unknown on Sunday, October 21, 2012

Pertanyaan2 tentang bisnis vo2indonesia:
1. Apa itu vo2water?
Vo2water atau air VO2/VOZ adalah salah satu bisnis MLM yang produknya yaitu air aktif beroksigen, mempunyai kandungan oksigen murni yang tinggi serta kandungan mineral an organic yang rendah dengan PH 7(balance).

2. Kenapa di air VO2/VOZ sebut air murni aktif?
Vo2 dinamakan air murni aktif, setelah melalui proses pemberian gelombang resonansi gelombang alpha pada ending step, vo2 memiliki ikatan kovalen H2O yang stabil dan sama bentuk menyebabkan vo2 lebih mudah di serap oleh sel tubuh sehingga membantu menormalkan kondisi tubuh sekaligus membantu proses detoksifikasi.Proses pengaktifan dengan menggunakan molecular resonance machine(MoReM) membuat vo2(voz) memiliki bio energy aktif, berfungsi untuk meningkatkan energy sel tubuh, meningkatkan daya imun tubuh, membantu mengeluarkan toksin(racun) dari dalam tubuh , memperlancar sirkulasi metabolis tubuh.


3. Jadi Apa Perlunya/fungsi dari minum air voz?
Manfaatnya di dalam tubuh adalah:
-Mencegah penggumpalan sel darah, mencegah stroke
-mencegah terbentunya sel dengan ikatan tak beraturan
-mengurangi radikal bebas di dalam sel
-membangkitkan energy sel
-menjaga kelembaban kulit dan tubuh

4. Apa pula manfaat dari kandungan oksigen yang tinggi dalam tubuh?
Polusi udara dan menipisnya lapisan ozon bumi mempengaruhi kualitas udara yang kita hirup. Air yang memiliki kandungan oksigen tinggi sangat membantu mengatasi kekurangan 02 dalam tubuh(70% dari tubuh kita adalah air).
Dengan oksigen tubuh akan mampu meregenerasi sel, membantu memperbesar daya absorbs vitamin dan nutrisi, meningkatkan system kekebalan tubuh dan menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah,mencegah lahirnya sel kanker, memainkan peranan penting dalam system imunisasi tubuh sehingga kebal terhadap penyakit,bakteri dan virus.

5. Berapa Pendaftaran jika mau ikut bisnis VO2/VOZ?
Pendaftaran lengkap plus produk adalah Rp.210 rb, kita akan mendapatkan tas berisi member kit,brosur2 promosi,elektrolizer,produk 1 dus air VO2/VOZ.Rinciannys member kit seharga Rp. 110 rb dan produk voz 1 dus Rp. 100rb.

6. Kenapa di VO2 INDONESIA pendaftaran Cuma Rp. 125 rb?Hal ini karena pada saat pendaftaran kita hanya mendapat atau membeli member kit saja agar kita resmi tergabung dalam bisnis vo2water.Maka pada saat pendaftaran hanya di berikan tas member kit saja yang berisi buku panduan,brosur,elektrolizer tanpa produk, seharga Rp.110 rb dan ongkos kirim kedaerah masing-masing sebesar 15 rb/via tiki, dalam 2 hari sampai ke alamat masing-masing.

7. Kenapa tidak langsung dengan produk air voz?
Produk bisnis ini adalah air minum oksigen vo2/voz. Dan sama kita ketahui bahwa dengan beratnya maka menjadi sangat tidak ekonomis untuk mengirimkan air voz pada saat pendaftaran kedaerah-daerah.Bayangkan biaya kirim produk 1 dus air bisa mencapai 100 rb s.d 300 rb,maka biaya pendaftaran bisa menjadi sangat mahal karenanya.Maka pada saat pendaftaran di vo2indonesia tidak sekaligus membeli dan mendapatkan produk air,produk bisa di dapatkan dengan membeli air voz pada stokes di kota masing2 setelah member kit sampai kepada kita.

8. Apakah semua daerah sudah mempunyai stokis air vo2/voz?
Memang belum semua daerah mempunyai stokis, namun di situlah justru peluang dari bisnis air vo2/voz ini.Peluang pengembangan dari bisnis ini menjadi sangat luar biasa.Demikian juga dari peluang penjualan produk air vo2 ini ke depannya.Sampai saat ini baru ada 250 stokis di seluruh Indonesia dengan mayoritasnya baru ada di kota-kota besar di Indonesia.

9. Dimana kita bisa mendapat alamat stokis vo2indonesia?
Kita bisa mendapat alamat stokis pada saat kita sudah mengupgrade pendaftaran vo2indonesia, maka kita bisa mengambil dan melihat alamat stokis di member area bila keangotaan sudah di aktikan oleh admin vo2indonesia.Mengupgrade artinya membayar biaya pendaftaran dan lalu admin mendaftarkan kita di stokis terdekat dan kemudian kita mempunyai id distributor, lalu web replica kita di aktifkan oleh admin vo2indonesia.

10. Apakah syarat menjadi stokis dan berapa modalnya?
Syarat stokis adalah terdaftar sebagai distributor air vo2.Lalu kita harus mendapat rekomendasi dari stokis sebelumnya yang berasal dari kota yang smaa dengan kita. Adapun modal menjadi stokis yaitu:

Untuk Pulau Jawa dan sekitarnya, Membeli:

75 Dus VO2 water@ Rp.93.000,- isi @24 botol / 399ml = Rp.6.975.000,-
25 Kit @ Rp.105.000,- = Rp.2.625.000,-

TOTAL = Rp.9.600.000,-

Keuntungan Menjadi Stokist
Setiap Ada member yang belanja Air VO2, Stockist akan mendapat Keuntungan sebesar Rp.7.000,-/dus.
Setiap Ada member membeli Kit, Stockist mendapat Keuntungan Rp.5.000,-
Setiap Ada member membeli Paket Pendaptaran+Produk, Stockist mendapat Keuntungan sebesar Rp.12.000,-

Jika dalam 1 bulan Omset Stockist mencapai 100 dus, Maka Keuntungan Stockist Adalah Rp.700.000,-,lumayan bukan untuk suatu usaha sampingan.
Join dengan kami, akan kami bantu sepenuhnya untuk menjadi stokis di daerah anda masing-masing. Jangan tunda bergabung karena peluang menjadi stokis masih sangat besar sekarang.

untuk luar jawa kami belum terlalu jelas jadi apa yang kami sampaikan ini adalah perkiraan dari dialog kami dengan stokis di kota di kalimantan karena memang ada perbedaan ongkos kirim antar daerah atau pulau satu dengan lainnya, Membeli:

300 Dus VO2 water@ Rp.100.000,- isi @24 botol / 399ml = Rp30.000.000,-
30 Kit @ Rp.112.000,- = Rp.3.360.000,-

TOTAL = Rp.33.360.000,-

untuk keuntungan per dus tetap 7 rb dan kit 5 rb.

11. Apa kelebihan dari bisnis air vo2?
Seperti kita ketahui bisnis air oksigen sudah sangat di ketahui oleh masyarakat apa kelebihannya maka bisnis ini menjadi sangat prospektif.Kelebihan dari vo2 adalah:

a. Tidak mengenal hangus, sehingga tidak merepotkan pada saat kita atau siapa pun suatu ketika karena banyak sebab tidak dapat berbelanja. Sekali pun tidak berbelanja dalam masa tiga bulan membership kita tetap aktif. Hal ini sangat menguntungkan untuk semua member karena terkadang dan jauh lebih banyak member yang hanya perlu dengan produknya tanpa perduli sistemnya.Dan suatu ketika ada kejadian bahwa kita banyak perlu dan tak bisa membeli air vo2.

b. Harga lebih murah, 5500 per botol. Hal ini sangat menguntungkan karena dengan harga lebih murah dan kualitas tetap terjaga maka konsumen jelas akan lebih memilih vo2 pada saat mereka tahu dan mengerti.

c. Sistem lebih menguntungkan karena menguntungkan semua member yang aktif.Contohnya dalam bonus matching sangat menguntungkan semua member yang proaktif, dowline langsung memperoleh bonus generasi 1 juta maka kita juga akan mendapat 1 juta juga, jika ada 10 yang kita sponsori langsung dapat 1 juta maka kita akan mendapat 10 juta.Kemudian sistem peringkat di hitung dari akumulasi jumlah produk grup dari awal bergabungnya kita di vo2, dan tak kembali ke nol lagi pada peringkat apa pun. Maka dengan sistem ini maka siapun yang mau sedikit bekerja keras di awal suatu ketika akan dapat mencapai peringkat minimal director.

Dengan system ini maka masyarakat umum akan lebih tertarik, terlebih untuk yang aktif sehingga peluang promosi dan pengembangan jaringan bisa lebih mudah karena sistemnya memang lebih simple dan mudah di pahami.

d.Lebih baru,dengan demikian pengembangan keseluruh indonesia masih terbuka sangat lebar.
12. Kenapa harus jadi member vo2?

Karena dengan menjadi member kita bisa menikmati keuntungan harga lebih murah, member bisa mendapatkan dengan harga 100 rb, sementara non member dengan harga 5500 X 24 botol sehingga 132 rb/dus. Maka dengan menjadi member kita mempunyai dua peluang usaha sekaligus yaitu dari pengembangan usaha berupa komisi pengembangan jaringan dan dari keuntungan penjualan air vo2. Jika 1 bulan kita bisa menjual 10 dus maka kita akan bisa mendapat 320 rb dari penjualan air saja. Dan jika kemudian anda konsumen yang tertarik kita kembali akan mendapat keuntungan komisi referensi.

13. Apakah ada keharusan mengembangkan jaringan dalam bisnis vo2?
Tentu tidak, pengembangan jaringan bukanlah suatu kewajiban. Artinya jika kita hanya ingin produk dengan harga murah maka hal tersebut bukanlah suatu permasalahan. Namun memang dengan system yang di buat oleh perusahaan maka sangat besar komisi yang akan di berikan jika kita mampu melakukan pengembangan jaringan atau mereferensikan kepada yang lain dan upaya itu juga di ikuti oleh jaringan di dalam grup kita.

14. Apa saja komisi atau bonus2 di bisnis vo2?
1. Bonus Duplikasi, yaitu bonus bagi distributor yang berhasil mensponsori distributor baru.
Sponsor fee sebesar Rp. 20.000 dan presenter fee Rp.10.000. Bonus ini sangat menguntungkan untuk yang aktif. Bonus ini adalah bonus tercepat yang bisa kita rasakan karena tak perlu menunggu akumulasi BV dan perkembangan jaringan anggota.Misal kita bisa mereferensikan kepada 3 anggota saja perbulan maka kita akan mendapat 90 rb rupiah.

2. Bonus belanja, yaitu bonus tutup point yang di terima dari setiap pembelian produk.
3. Bonus pertumbuhan titik, yaitu bonus yang di terima ketika muncul dowline baru di level 1-5
4. Bonus progresif, yaitu bonus yang di terima ketika muncul titik baru di level 1-5 dowline yng di sponsori, dengan besaran 1000/titik.

5. Bonus Generasi, yaitu bonus yang di dapat dari pembelanjaan dowline dari generasi 1 sampai generasi 10:
6. Bonus matching, yaitu bonus yang di dapat dari hasil mensponsori dowline.Besaran yang di terima sama(100%) dengan bonus generasi dowline yang di sponsori.

7. Bonus Peringkat, yaitu benefit yang di terima berdasarkan selisih peringkat, mulai peringkat supervisor up.Bonus royalty di terima mulai peringkat silver manager up.Kenaikan peringkat berdasarkan akumulasi poin group, dan di hitung dari awal bergabung sehingga sangat menguntungkan karena tak mengenal kata hangus. Tutup poin semua peringkat sama hanya 1 dus perbulan sehingga tak memberatkan anggota dalam pembelanjaan produk pada saat peringkat sudah tinggi.

8. Bonus Tahunan 2 % BV Nasional yaitu berupa undian bagi member yang memenuhi criteria.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive