Seputar Bisnis Air Vo2

Posted by Unknown on Sunday, October 21, 2012

  1. Bisnis ini masih baru, maka peluang pengembangan jaringan keseluruh Indonesia masih sangat terbuka lebar.
  2. Produk yaitu air oksigen, yang jernih dari kandungan bahan kimia, merupakan produk yang adalah kebutuhan sehari-hari.
  3. Mempunyai web support online yang sangat berguna untuk kepentingan promosi perluasan jaringan, tanpa harus bertemu prospek langsung dan berlangsung 24 jam terus menerus sekalipun kita sedang tidur atau di rumah .
  4.  Keanggotaan berlaku seumur hidup, tanpa hangus. Kapan pun anda ingin membeli air V02 anda akan bisa membelinya, tanpa ketentuan daftar ulang  karena 3 bulan tidak berbelanja.Hal ini memang sepele namun sangat penting untuk kita yang bermaksud membeli untuk kepentingan kesehatan atau konsumsi kemudian tidak mempunyai jaringan. Terkadang ada saat bulan kita tidak bisa berbelanja karena banyaknya keperluan, dan bisa sampai 3 bulan lebih kita berbelanja. Dan alangkah repotnya jika kita harus daftar ulang lagi, harus kirim aplikasi lagi, dst. Memang pada perusahaan hal ini di maksud untuk agar semua anggota sehingga
  5. Bonus lebih mantap. Diantaranya ada yang disebut bonus matching. Bonus matching di sini bukan bonus pasangan, namun bonus yang kita dapat sejumlah yang di dapatkan oleh member yang kita sponsori. Misal kita mensponsori 10 orang.Mereka ternyata kemudian menjadi orang yang berhasil mengembangkan jaringan, sehingga dengan jumlah anggota yang banyak maka mereka mendapat bonus lumayan dari pembelanjaan produk. Misal dari 10 orang itu kemudian mendapat bonus generasi atau pembelanjaan produk 50 rb, maka sebagai sponsor kita akan mendapat bonus 500 rb. Bagaimana jika mereka mendapat bonus generasi 100 rb, 500 rb, 1 juta, maka sebagai sponsor kita akan mendapat bonus  yang sama. Maka system ini akan sangat menguntungkan untuk kita yang aktif , dan akan menjadi pembeda dengan yang tidak aktif atau jaringannya besar namun karena limpahan dowline dari sponsor di atasnya. Jika jaringan besar sebelah pun tidak masalah selama member adalah pensponsoran dari kita, bukan semata dari limpahan dowline. Bonus lebih lagi jika kita berhasil mencapai royalty.
  6. Di jaman sekarang ini tradisi herbal tengah menguat .Maka kehadiran air vo2 menjadi salah satu alternative terapi kesehatan. Dengan fungsinya sebagai alternative pengobatan maka keberadaan Vo2 akan mampu menjadi salah satu solusi untuk pengobatan penyakit secara tradisional . Dengan kandungan kimia netral maka air vo2 juga menjadi alternative terhadap upaya menjaga kesehatan diri dan keluarga.
Siapun harus mengakui bahwa bisnis yang di tawarkan oleh perusahaan pemilik produk air VO2 sangat menjanjikan. Dan minimal keuntungan yang di dapat adalah nikmat sehat dari sebab mengonsumsi air vo2.Segeralah bergabung bersama kami

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive