Keuntungan Penjualan Air Vo2 Cukup Menjanjikan

Posted by Unknown on Sunday, October 21, 2012

Dalam bisnis MLM mereferensikan bisnis kepada orang lain menjadi salah satu hal penting. Maka berlomba-lombalah member merekrut calon-calon angota baru. Memang siapun yang bisa melakukannya adalah sangat bagus sekali karena memang keuntungan terbesar dari bisnis MLM adalah dari pertumbuhan dan pertambahan anggota di dalam grupnya. Namun sebenarnya ada juga potensi keuntungan luar biasa dari bisnis MLM ini yaitu dari penjualan produk yang tidak ada di pasaran. Produk yang tidak di jual di pasar bebas ini menjadi pasar sangat besar untuk bisnis MLM. Maka memilih produk yang banyak di butuhkan konsumen atau masyarakat umum menjadi sangat penting.


Salah satu produk bisnis MLM itu adalah VO2water atau air vo2, yaitu air dengan kandungan oksigen tinggi. Bisnis dengan produk air beroksigen tinggi dan berkandungan kimia nol ini menjadi sangat penting karena berfungsi menjadi alternative pengobatan beragam penyakit seperti kencing manis,tekanan, maag, dan banyak lagi yang lain.Terlebih jika kita lihat kondisi sekarang betapa masyarakat berbondong bonding mengkonsumsi pengabatan verbal, maka keberadaan bisnis air vo2 menjadi sangat menjanjikan.

Jika kita lihat di pasar, di apotek, di toko obat, di mini market, air beroksigen tinggi tersebut sudah banyak sekali di pajang namun dengan merek berbeda, maka peluang pengembangan air Vo2 menjadi sangat besar sekali. Keuntungan air Vo2 di antaranya harga yang lebih murah dan desain botol yang jauh lebih menarik. Maka misal kita bisa menjual 10 s.d 20 dus air VO2 kita akan mendapat untung 10 s.d 20 rb perdus/100 s.d 200 rb per bulan dari 10 dus saja(harga member 100 rb, non 130 rb dan eceran 5500 perbotol, 1 dus isi 24 botol). Sungguh sangat lumayan untuk sebuah usaha sampingan di sela pekerjaan utama kita.

Segera join bersama team kami.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive