VO2 Water Indonesia - Saya Cinta MLM. Ini Alasannya:

Posted by Unknown on Sunday, October 28, 2012

vo2 water indonesiavo2 water indonesia - Banyak teman dan orang dekat saya menanyakan mengapa saya memilih bisnis MLM sebagai karir, seringnya saya hanya menjawab, “Ya seneng aja, kerjanya bebas, duitnya banyak”.
Tapi apa hanya itu? Tidak.
Pada tulisan kali ini, saya ingin menjawabnya secara utuh. Ini lho yang bikin saya suka berbisnis MLM:

  • Saya mencintai peluang pengembangan diri yang ditawarkan bisnis ini. Benar-benar membuat saya termotivasi untuk tumbuh.
  • Saya menikmati saat membantu orang lain (para downline saya) untuk mencapai titik terbaik yang mereka impikan.
  • Saya senang berbagi ilmu, di bisnis ini kesempatan seperti itu banyak sekali
  • vo2 water indonesia - Saya suka sekali saat menyadari bahwa saya bebas mengatur dan menjalani pekerjaan ini. Saya sendirian, merdeka tapi tidak kesepian sebab pondasi bisnis ini adalah kerja sama dan saling support.
  • Saya merasa lega saat bekerja sebab tahu bahwa apa yang saya kerjakan berdampak panjang pada masa depan finansial saya, kebebasan finansial saya. Saya tidak hanya akan digaji untuk kurun waktu tertentu saat masih bisa bekerja.
  • Saya sangaaaaaaat menyukai internet dan saya bekerja dengan internet!!!. Bisa Anda bayangkan perasaan saya setiap harinya?
  • Saya senang bisa mengatur jam kerja saya sesuai dengan kebutuhan anak-anak dan rumah tangga, sebab bagaimana pun saya ini istri dan ibu. Bekerja bisa saya lakoni tanpa merasa bersalah sudah meninggalkan rumah dan anak-anak.
  • Saya senang bertemu, berteman dan bekerja sama dengan beraneka macam orang. Dan di bisnis ini saya bertemu mereka semua.
  • Saya merasa tanpa beban untuk memulai bisnis ini sebab modalnya tidak seberapa dan memang tidak butuh banyak modal untuk dijalankan.
  • Jujur, saya amat terpesona dengan peluang finansial yang ditawarkan bisnis ini. Luar biasa…
VO2 Water Indonesia - Jadi, kalau memang Anda sudah ada dalam sebuah bisnis MLM, coba sesekali merenung untuk bertanya pada diri sendiri kenapa sih memilih untuk bergabung, apa yang suka dari bisnis ini, apa yang membuat Anda tertarik untuk mencoba?
Coba tuliskan seluruh rasa suka Anda pada bisnis ini di sehelai kertas dan baca ulang. Saya yakin Anda akan menemukan kembali kegembiraan bekerja dan menemukan kembali impian-impian yang pernah Anda buat saat dulu bergabung.
Saya sendiri tersenyum lebar saat menuliskan ini dan kembali sadar bahwa bergabung di bisnis VO2 ini adalah pilihan yang menyenangkan Sehat dan kaya buktikan aja ;)

Bila Anda masih dalam tahap berpikir-pikir untuk bergabung, cobalah berpikir lebih serius sebab banyak sekali kesenangan dan peluang yang akan Anda dapatkan di bisnis VO2 ini, benar-benar lebih banyak dari Anda kira ;)
Selamat bergabung dan selamat bekerja! Sehat Sukses Bersama VO2bwi Be happy - VO2 Water Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive