Bersihkan Toksin di Tubuh Secara Alami

Posted by i kadek Mardika on Sunday, October 14, 2012

Apakah Anda sering mengalami keluhan seperti; sulit buang air besar, perut terasa penuh, lelah, kurang tenaga, badan terasa sakit, penampilan kulit yang kurang menarik, jerawat, alergi kulit, nafas tak segar, bau badan, sakit kepala dan migren ? Jika demikian, keluhan seperti tersebut di atas mengindikasikan bahwa di dalam tubuh terdapat timbunan ampas (toksin).

Setiap jaringan dalam tubuh mendapatkan makanan dari darah, dan darah mendapatkannya dari usus, setiap zat yang masuk ke dalam tubuh akan terserap ke dalam darah melalui dinding-dinding usus, artinya toksin yang berada di usus juga akan ikut beredar bersama aliran darah sampai ke sel-sel di seluruh penjuru tubuh.


Usus besar yang tidak sehat dan tidak lancar dalam pembuangan, adalah sumber datangnya berbagai penyakit. Sebagai saluran pembuangan yang mejadi tempat bertumpuknya ampas-ampas, usus besar adalah organ pertama yang harus dibersihkan. Aliran dalam saluran pembuangan harus lancar agar tidak terjadi penyumbatan, yang akan kemudian hari dapat menyebabkan kondisi keracunan dari dalam tubuh da gangguan metabolisme.

Penyakit akan terjadi ketika proses pembuangan tidak optimal dan toksin mulai merusak jaringan organ-organ vital. Oleh karena itu racun harus di keluarkan dari dalam tubuh melalui sistem pembuangan tubuh secara teratur setiap hari.

Caranya dengan selalu rutin mengkonsumsi air VO2, karena sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, antara lain menjaga PH tubuh, menjaga suhu tubuh, melancarkan metabolisma tubuh, menjaga kesehatan pernafasan, mencegah infeksi lambung, batu ginjal, penyakit kardiovaskuler, nyeri sendi, sakit punggung, dan osteoporosis.


Selain itu Air juga dapat menjaga fungsi ginjal, dan kesehatan kulit agar tetap sehat. Air juga merupakan komponen penting untuk menghantarkan zat-zat yang berguna bagi tubuh, membersihkan kotoran pada dinding usus, dan memaksimalkan semua fungsi sistem organ tubuh.

Manfaat Air bagi kesehatan telah di akui oleh berbagai ahli kesehatan di berbagai belahan dunia, karena semua mahkluk hidup membutuhkan Air untuk menjaga aktivitas metabolisme tubuh nya. Sedangkan Oksigen berfungsi meregenerasi sel-sel dalam tubuh, mencegah kanker, meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, mencegah asthma, mencegah gugup dan stress.

Kesimpulan nya Air dan Oksigen merupakan dua hal yang sangat vital bagi kesehatan tubuh kita yang bilamana kekurangan salah satu diantaranya akan mengakibatkan dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh manusia. Dan semua kebaikan Air dan Oksigen bisa anda dapatkan dalam VO2 Water.

Karena VO2 adalah air minum Oksigen murni yang telah di proses dengan Teknologi Reverse Osmosis Water. Diaktifkan dengan menggunakan gelombang elektromagnetik. Melalui proses filtrasi ketat 0,0001 micron atau setara dengan satu helai rambut dibagi satu juta, sehingga terbebas dari kandungan mineral an-organik, logam berat, dan cemaran pestisida. Molekul yang kecil dan aktif mudah diserap oleh sel-sel tubuh. Maka VO2 terbukti membantu proses penyembuhan berbagai penyakit sebagai Air Therapy.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive