VO2 Water Indonesia Reviews (VO2 WATER) DI NEGERI PAPUA

Posted by Unknown on Saturday, October 27, 2012

VO2 Water Indonesia Reviews - Tulisan berikut adalah kisah perjalanan Kang Puji Hartono (Owner PT.GMA/VO2)  di Propinsi paling timur Indonesia, Papua.

Sebuah bukti yang luar basa, seluruh VOZZER Timika, Biak dan Nabire. Sekaligus menjadi perjalanan & pengalaman yang mengagumkan.


VO2 Water Indonesia Reviews - Charles M. Schwab berkata, "Seorang manusia daat berhasil dalam hampir segala hal, jika ia memiliki antusias yang tidak terbatas". Antusiasme VOZZER Papua adalah cermin keberhasilan mereka dalam menjalankan bisnis ini.

Perjalanan kami di Papua selesai sudah, banyak hal melekat dalam benak kami. Senang sekali bisa berbagi motivasi & semangat bersama seluruh masyarakat & VOZZER Papua.



 VO2 Water Indonesia Reviews

KEEP THE SPIRIT ON FIRE!!
Itulah PAPUA Luar Biasa !

"Bertolak dari Nabire, kami mengakhiri perjalanan dengan membawa semangat yang kami dapatkan di Papua. Saudara-saudaraku di Seluruh Tanah Air perjalanan ini membawa refleksi :

Bahkan di daerah Paling Timur di Nusantara ini, VO2 menjadi PILIHAN TERBAIK bagi KESEHATAN, SEMANGATnya, ANTUSIASME, dan KERAMAHAN yang Luar Biasa !"

"GO AIR BOTOL HITAM (VO2 Water) !! GO VOZZER !!"
(Begitulah orang papua menyebutnya) VO2 Water Indonesia Reviews



Sumber dari:
Majalah VO2 namanya VOZZERMAGZ #01 Juli 2012.
Untuk membaca isi lengkap dari VOZZERMAGZ, Anda bisa memesan melalui stokis2 VO2 di daerah Anda.

vo2 water indonesia photos
vo2 water indonesia reviews
pages vo2 water indonesia 156472091045648

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive