Keajaiban Terapi Air Zam-Zam

Posted by i kadek Mardika on Monday, October 15, 2012

Air Zam ZamTerapi air zam-zam disebut-sebut sebagai terapi air ajaib oleh banyak orang karena mempunyai daya sembuh yang sangat luar biasa dan diakui oleh banyak ahli di dunia. Tidak hanya itu, air zam-zam merupakan satu-satunya mata air di dunia yang mempunyai kandungan mineral organik cukup lengkap dengan konsentrasi yang sangat tinggi.
Beberapa alasan air ZAM-ZAM disebut sebagai air ajaib :
  1. Kemunculan air zam-zam yang memancar secara tiba-tiba (atas kuasa TUHAN YME) di tengah-tengah gurun atau padang pasir yang sangat panas dan gersang dimana keberadaan air itu sendiri merupakan hal yang sangat langka. (Zam-Zam mempunyai arti harfiah "Mengumpul atau Menyatu").
  2. Para ahli dari negara-negara maju telah melakukan pengeboran di sekeliling sumber mata air zam-zam untuk memperoleh air dengan kualitas yang sama akan tetapi hasil yang didapat adalah air asin yang tidak dapat dikonsumsi.
  3. Telah di uji coba kepada seseorang dimana selama 45 hari tanpa makan apapun dan hanya meminum air zam-zam. Hasilnya orang tersebut bertambah sehat & gemuk.
  4. Air zam-zam juga bisa digunakan sebagai sarana untuk mewujudkan keinginan ataupun kehendak / niat orang yang meminumnya (tentu saja atas se-ijin Yang Maha Kuasa).
Keajaiban air zam-zam itu sendiri telah membuat takjub seorang peneliti dari Hado Institute di Tokyo Jepang bernama  MASARU EMOTO yang telah berhasil mengumpulkan sebanyak 2000 sample air  dari seluruh penjuru dunia dengan cara mengamati struktur / bentuk kristal air.
Setelah melakukan banyak penelitian yang hasilnya ditulis dalam berbagai buku, Masaru Emoto mengakui bahwa kristal air zam-zam mempunyai bentuk yang PALING INDAH & SEMPURNA diantara sekian banyak air yang tersebar di muka bumi.

Buku Masaru Emoto

Kandungan Kimiawi Air Zam-Zam

Pada tahun 1979 telah diambil beberapa sampel air zam-zam dari sumber aslinya untuk mengetahui kandungan kimia yang terdapat didalamnya. Penelitian ini dilakukan pada salah satu laboratorium air di wilayah barat Kerajaan Saudi.
Profesor Kowshak yang melakukan riset mengatakan : " Air Zam-Zam secara umum sangat berbeda karena mengandung zat-zat tinggi Kalsium, Magnesium, dan zat-zat mineral lainnya. Dengan kata lain air zam-zam sangat kaya akan zat mineral ".
Berikut ini data-data yang diperoleh dari Pusat Riset Haji Universitas King Abdul Aziz (dikutip dari buku "ZAM-ZAM" karya Prof. Kowshak) :
KETERANGANKANDUNGAN
Fondasi Hidrogen (PH)7,9
Total Alkaline300 mg / ltr
Berat Total680 mg / ltr
Berat Kalsium470 mg / ltr
Berat Magnesium210 mg / ltr
Kalsium188 mg / ltr
Magnesium51 mg / ltr
Sodium253 mg / ltr
Potassium121 mg / ltr
Ammonia6 mg / ltr
Nitrite1,01 mg / ltr
Nitrate273 mg / ltr
Khlor340 mg / ltr
Belerang372 mg / ltr
Fosfor0,25 mg / ltr
Bikarbonate366 mg / ltr
Zat-zat Gizi-
TOTAL1980 mg / ltr
Dengan total kandungan zat mineral ORGANIK hampir mencapai 2.000 mg / ltr ini, air Zam-zam termasuk dalam klasifikasi AIR BERAT karena mengandung banyak Kalsium & Magnesium.
Berbagai riset menunjukkan bahwa penderita Coronary Artery Diseases (penyumbatan pada pembuluh darah / penyakit jantung koroner ) akan berkurang jumlahnya di daerah-daerah yang penduduknya mengkonsumsi air berat.
Dr. Lynard Merfin mengatakan bahwa pemanfaatan air mineral dalam proses penyembuhan berbagai penyakit pernah menjadi trend selama beberapa abad. Dan karena riset-riset terbaru menunjukkan adanya relasi antara beberapa penyakit dengan reaksi berbagai zat mineral dalam tubuh, maka penggunaan air dalam upaya memperoleh efek positif pada kasus kekurangan zat mineral akan menjadi pertimbangan yang logis.
Catatan : air yang kaya zat mineral ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengalami masalah atau gangguan pada GINJAL karena akan memperberat kinerja organ itu sendiri.
[fblike]

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive