VO2 Water - Tips Presentasi Dalam Beberapa Menit

Posted by i kadek Mardika on Monday, October 29, 2012

VO2 Water - Tips Presentasi
Presentasi merupakan cara ampuh dalam memperkenalkan suatu tawaran bisnis. Tak terkecuali bisnis MLM yang kita jalani.
Anda mungkin pernah menghadiri suatu presentasi bisnis bukan?
Beberapa menit saja biasanya tidak cukup untuk memaparkan daya tarik bisnis Anda.

Secara umum, kita membutuhkan 30-60 menit untuk bicara. Tapi, apakah yang harus kita lakukan bila hanya kurang dari 10 menit waktu yang dimiliki prospek untuk mendengarkan presentasi kita?

VO2 Water - Jangan panik! Berikut ini adalah tips untuk mempresentasikan bisnis Anda dalam waktu singkat:

1. Awali dengan tujuan yang spesifik. Apa yang Anda inginkan dari prospek? Ingin dia menjadi pelanggan? Atau bergabung menjadi anggota tim Anda? Biasakan untuk membuat harapan yang spesifik dalam hati sebelum memulai sebuah presentasi.

2. Pahami kebutuhan audiens. Pikirkan mengapa mereka mau menghadiri undangan presentasi Anda. Cari tahu siapa saja mereka, latar belakangnya dan apa harapan mereka dari presentasi ini.
3. Ceritakan apa saja yang bisa diberikan oleh bisnis ini bagi kehidupan mereka. Juga bagaimana cara Anda menempatkan diri untuk membantu mereka.

4. Ungkapkan sedikit tentang hasrat/impian Anda. Ini penting! Manusia selalu terinspirasi oleh hasrat/impian seseorang, termasuk mendengarkan apa yang menjadi impian seseorang dan cara ia meraihnya.

5. Buatlah presentasi yang interaktif.
6. Selipkan sedikit tips, langkah-langkah memulai atau teknik menjalankan bisnis yang Anda tawarkan. Bukankan Anda mengharapkan audiens merasa mendapatkan sesuatu yang berharga dari presentasi Anda? Karena itu, selalu paparkan sekilas informasi yang bisa membantu mereka mencapai tujuan/impian mereka.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive