TESTIMONI Pengguna VO2 Water

Posted by Unknown on Monday, October 29, 2012


EFISIENSI

EFISIENSI

Setelah mengikuti paparan seminar, mengkonsumsi, analisis terapi klien... air VO2 Water efektif buat terapi pengobatan dengan mengkonsumsi madu, herbal, istisahat sebelum jam 21, berbekam, membetulkan tulang belakang dan tentunya mengaplikasikan dengan Manajemen Langitan... semoga cepat sembuh, sejahtera berkelimpahan keberkahan... aamiin. mau lebih jelas momnggo hub. 081227728111

Asam Urat Menyerang jadi Hilang

Asam Urat Menyerang jadi Hilang

Sebagai karyawan perusahaan swasta nasional yang harus siap ditempatkan di mana saja sudah harus siap dengan konsekuensi terberatnya. Termasuk harus mengunjungi mitra kerja di area penempatan P.Timor,propinsi NTT. Mungkin asupan makanan yg kurang seimbang sehingga penyakit asam urat yg sebelum berangkat dari Jawa tidak terasa, justru didaerah jauh mulai menyerang hebat ketika menyetir sendiri dari kota Kupang menuju kota Atambua di dekat perbatasan dengan Timor Leste di km 90an dari total jarak 289km. Dengan kondisi jalanan sempit berkelok kelok di perbukitan dan tanpa ada lampu penerangan jalan satupun dan populasi penduduk yg sangat jarang. Kaki kanan terutama di pangkal paha hingga lutut terasa kaku.bahkan membahayakan dalam menyetir sendiri. Terpaksa bertahan dengan digosok obat gosok di pasaran yang hanya sementara.Beberapa minggu kemudian dikenalkanlah VO2 water Oleh seorang teman,saya minum produknya dan karena cukup parah asam uratnya butuh dua minggu untuk sembuh. Sekarang untuk jaga jaga asam urat menyerang saya selalu siap vo2water di rumah dan di kendaraan dinas saya dan untuk menghemat pengeluaran saya juga join membership. Alhamdulillah ya Alloh terima kasih semua pertolonganmu sehingga seluruh hambatan dalam pekerjaanku engkau lapangkan.Terima kasih juga kepada VO2Water: dulu asam urat menyerang,sekarang jadi hilang.

SEMANGAT MENOLONG ORANG LAIN

SEMANGAT MENOLONG ORANG LAIN

Alhamdulillah setalah saya bergabung dalam vo2 semangat untuk menolong orang lain selalu menjadi motivasi utama dimanapun saya berada,terima kasih Yaa Allah Engkau berikan usaha vo2 menjadi ladang pahala untukku......

PENYAKIT ASMA KETURUNAN HILANG TOTAL

PENYAKIT ASMA KETURUNAN HILANG TOTAL

PENYAKIT ASMA KETURUNAN HILANG TOTAL Sejak lahir anak saya,sudah mengidap penyakit asma yg apabila terlalu capek (terlalu banyak bermain di luar rumah ) maka penyakit asmanya kumat dan setelah diperiksa dokter dia dilarang terkena kipas angin langsung dan kena debu kasur sehingga dilarang tidur diatas kasur ini berlangsung sejak dia berumur 1 tahun sampai dengan berumur 12 tahun berbagai cara pengobatan telah saya lakukan untuk menyembuhkan penyakitnya itu bermacam pula obat yang telah di berikan tetapi tidak ada tanda tanda kesembuhan dan alhamdullilah pada pertengahan Agustus 2012 yang lalu saya disarankan oleh seorang teman untuk memberikan Air Organik Aktif VO2 kepada anak menghabiskan 2 box Air Organik Aktif VO2 Penyakit asmanya telah berkurang dan sampai sekarang tidak pernah kumat lagi penyakit asmanya dan badannya tambah gemuk.

KOLESTEROL DAN PENYEMPITAN JANTUNG

KOLESTEROL DAN PENYEMPITAN JANTUNG

KOLESTEROL DAN PENYEMPITAN JANTUNG Awalnya, saya sering merasakan pusing, sakit kepala dan kram pada saat tidur, kalau beraktivitas mudah sekali capek/lelah, saya bertanya-tanya dalam hati, sakit apa sebenarnya saya ini. Pada bulan Juli 2012 saya ke rumah sakit untuk memeriksakan diri ke Dokter, saya tarik darah ternyata kolesterol saya 320 dan saya dinyatakan penyempitan jantung. Saya pulang ke rumah kakak saya yang ada di Tenggarong, saya langsung stress, minum obat jangankan berkurang sakitnya malah bertambah, saya bersyukur kepada Allah dengan perantara kakak saya, kakak saya menyarankan mengkonsumsi Air Organik Aktif VO2, 2 botol/hari siang dan malam, Alhamdulillah setelah 2 minggu saya mengkonsumsi air VO2, kolesterol saya turun menjadi 161, akhir bulan Agustus 2012, saya ke rumah sakit untuk memeriksakan diri lagi ke Dokter dan tarik darah, ternyata semua penyakit saya normal. Terima kasih Yaa Allah engkau telah menemukan obat untuk kesembuhan ku, Amin……

AIR ALAMI BERKHASIAT

AIR ALAMI BERKHASIAT

Benar yang saya dengar selama ini sumber penyakit ada pada Makanan dan Minuman yang kita Konsumsi,, Mari kita jaga pola makan,dan olah raga,apa lagi makanan siap saji,dalam bubuk masakan instan cepat saji seperti penyedap masakan,semua serba menggunakan bahan kimia,dan berbahaya di gunakan dalam jangka lama, dengan minum air VO2 alami ini atas ijin Allah dan banyak ingat dosa dosa kita dan menyesali perbuatan dengan kebaikan,banyak berzikir,banyak istikfar meminta maaf kepada orang yang kita sakiti,, Air alami ini bisa menetralkan semua bahan berbahaya makanan dan minuman yang kita sudah konsumsi selama ini...

berhenti mabuk darat dan laut

berhenti mabuk darat dan laut

suatu ketika tetanggaku hendak bepergian ke Banjarmasin yang mana perjalanannya sangatlah jauh harus melewati bbrp kota dan menyebrangi lautan,dan dia sempat mengeluh sama saya klo dianya sering mabuk darat dan laut saya anjurkan minum VO2 selama perjalanan,sekembalinya dr Banjarmasin dia pun menemuiku dan berkata syukur alhamdulillah berkat air VO2 yang kau berikan selama perjalanan aku tdk mabuk lagi.salam sehat yang berkelimpahan

Migren ku hilang

Migren ku hilang

Alhamdulillah berkat vo2 migrenku yg aku derita -+8 thn skg udah sembuh.

PENYAKIT GINJAL TEMANKU SEMBUH SETELAH MINUM VO2

PENYAKIT GINJAL TEMANKU SEMBUH SETELAH MINUM VO2

SUATU KETIKA SAYA KTMU TMN SAYA YG BERNAMA PAK YANSEN SEWAKTU TURUN DR PESAWAT SAYA TANYA PAK KNAPA KOK JALANNYA LOYO TERNYATA BELIAU BLG TERKENA GEJALA GINJAL SAYA SARANKAN UTK MINUM VO2. KRN KL GINJAL BPK KEKURANGAN MINUM AIR PUTIH, SEMENTARA KL KITA MINUM 1BTL VO2 PERBANDINGAN AIR BIASA 4LTR LANGSUNG BELIAU PSN 1 KRT SEMINGGU KEMUDIAN BELIAU TLP SAYA. TANYA MAS VO2 INI SBNARNYA AIR APA KOK GINJALKU GAK SAKIT LG SAYA JELASKAN VO2 MENGANDUNG BIO ENERGI AKTIF, OKSIGEN DAN YG TDK KALAH PENTING LAGI VO2 KANDUNGAN DIDLMNYA AYAT2 SUCI ALQUR,AN KRN MUSTAHIL PENYAKIT BS SEMBUH TANPA IZIN ALLAH SWT TRS BELIAU SAYA SARANKAN LG KE DOKTER UTK CEK GINJALNYA. TERNYATA DOKTER BLG PENYAKIT BPK UDH SEMBUH DOKTER PUN TANYA BPK MINUM OBAT APA BELIAU JWB MINUM VO2 JADI PD HARI ITU JG PAK DOKTER IKUTNYA JG IKUT MINUM. HIDUP VO2 YG MEMBAWA KEBERKAHAN DAN KESEHATAN BAGI ORG YG MEGERTI TENTANG VO2 BETAPA LUAR BIASA UTK BISNISNYA DAN UTK KESEHATANNYA VO2 MEMANG OKE SALAM BERKELIMPAHAN UTK MEMBER VO2 DI MANAPUN ANDA BERADA. VO2 YES......

Bayi Minum VO2, NO PROBLEM !!

Bayi Minum VO2, NO PROBLEM !!

Pada tgl 12/04/12 pukul 16:00 WIB telah lahir buah hati kami yg kedua dg selamat. Karena saat itu ASI si IBU belum bisa keluar, dg penuh keyakinan asupan pertama saya berikan VO2 + susu formula. saat ini usia anak kami 6 bln berat 9 kg, selain minum ASI sebagai pendamping setiap hari selalu minum VO2 + susu formula. Alhamdulillah dg mengkonsumsi VO2 setiap hari Daya Tahan Tubuh anak saya lebih kuat dan sehat. VO2 aman dikonsumsi BAYI. Semoga info ini bermanfaat bagi semua. Salam Berkelimpahan

MENGHILANGKAN NYERI HAID DAN MELANCARKANNYA

MENGHILANGKAN NYERI HAID DAN MELANCARKANNYA

BIASANYA KALAU LAGI DATANG BULAN SAYA SERING MENGALAMI NYERI PADA PINGGANG DAN HAID TIDAK LANCAR.... SYUKUR ALHAMDULILLAH SEMENJAK MENGKONSUMSI VO2 SEMUA YANG BIASA SAYA ALAMI SETIAP BULAN JADI HILANG...... GOOOOOOOOO!!!!

Hypertensi

Hypertensi

Alhamdulillah,banyak pasien yang telah kami berikan obat untuk menurunkan tekanan darahnya tapi hasilnya nihil,bahkan tidak turun sama sekali,setelah kami dapat informasi dari sepupu yg tinggal di Kabupaten Selayar (Andi Syahrir Sahib) katanya ada air minum VO2 yang bisa mengatasi Hypertensi (Tekanan Darah Tinggi).Kemudian kami pesan dan masuk Member,setelah saya berikan kepada pasien Hypertensi dan Setelah beberapa hari kemudian datang kontrol ternyata tekanan darahnya sudah mulai berangsur-angsur normal!Congratulation for VOD.

BISNIS BERKELIMPAHAN

BISNIS BERKELIMPAHAN

ALHAMDULILLAH, ATAS RAHMAT DAN IZIN ALLAH SWT KAMI DI PERTEMUKAN DENGAN BISNIS VO2, DENGAN MANANGEMENT LANGIT RASA EMPATI KEPADA SESAMA BERTAMBAH BESAR, KAMI DI AJARKAN BERBAGI KEPADA SESAMA DI PAGI HARI. KAMI DI AJARKAN UNTUK MENGHIDUPKAN SUNNAH ROSULULLAH DALAM MENJALANKAN SUATU USAHA AGAR SEIMBANG, DENGAN KATA LAIN KITA DI AJARKAN BERIKHTIAR LEBIH BENAR LAGI... SEMOGA DENGAN MENJALANKAN MANAGEMENT LANGIT, RIZKY YANG KAMI MENJADI BERKAH,..AMIN JAYALAH PT. GENUSA MEDIA ARTHA, JAYALAH VOD, JAYALAH VO2,..GOOO VOZZER,..GOO CROWN DIRECTOR..!!!

STROK

STROK

Pada bulan Juli 2012 yang lalu kakak dari istri saya tiba-tiba menderita strok dibawa ke rumah sakit di rawat 2 minggu belum ada perubahan yang sifnifikan, tetapi setelah saya sarankan untuk minum air VO2 mula-mula tidak percaya tetapi setelah ia minum baru merasakan perubahan tiba-tiba tensi darahnya turun,setelah minum selama 1 Minggu berturut-turut alhamdulillah dokter menyatakan tensi darahnya normal.Akhirnya dokter menyatakan kondisinya cukup baik dan boleh pulang,selanjutnya kakak memutuskan untuk mengkonsumsi air VO2 sampai sekarang dan sekarang sudah sehat seperti semula,bisa bekerja lagi,bahkan dan sudah menyetir sendiri.Ketika lebaran kemarin mencoba menyetir Jakarta-Klaten tidak bermasalah.VO2 memang air karomah alhamdulillah Allah SWT telah memberi petunjuk umatnya.Amiiiiiin.

RASA SYUKUR YANG TAK TERHINGGA

RASA SYUKUR YANG TAK TERHINGGA

ALHAMDULILAH YA ALLAH,YA RABBI, DENGAN PERANTARAAN AIR VO2 INI SAYA BISA SEHAT,DAN SEMBUH DARI PENYAKIT YG UDAH BERTAHUN-TAHUN YAITU ASAM URAT DAN HIPERTENSI.SAYA KONSUMSI SECARA RUTIN YAITU MALAM SEBELUM TIDUR 1 BOTOL & PAGI 1 BOTOL SATU JAM SEBELUM MAKAN. YANG DULU TIAP BULAN SAYA RUTIN MINUM OBAT KIMIA 3 PAPAN SECARA RUTIN, SAMPAI2 SAYA PERNAH DIGENDONG NAIK KE MOBIL TUK DI BAWA KERUMAH SAKIT KARENA KAKI INI SUDAH SANGAT SAKIT,JANGANKAN UNTUK JALAN DISENTUH SAJA WAOW SAKITNYA TAK TERTAHANKAN. SEKALI LAGI TERIMA KASIH PADAMU YA ALLAH DENGAN ADANYA VO2 INI SAYA BISA BERAKTIFITAS KEMBALI. SALAM VOZZER 
Cek Testimoni lainya

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive