VO2 WATER INDONESIA

Posted by i kadek Mardika on Saturday, September 22, 2012

Apa itu VO2 & Apa Manfaat VO2 Bagi Tubuh........
VO2 adalah Air Minum Murni yang telah diaktifkan dengan menggunakan gelombang ELEKROMAGNETIK, melalui proses FILTRASI yang ketet, 0,0001 micron / setara dengan rambut yang dibadi satu juta.... sehingga terbebas dari kandungan mineral an-organik (sodium, / garam & kloride), logam berat (timbal & merkuri) dan cemaran pestisida.

Tidak semua mineral dapat diabsorbsi ke dalam sel tubuh manusia, terutama jenis-jenis mineral an-organik. Dr. Charles Mayo, dari Mayo clinic, menyatakan bahwa tubuh manusia tidak butuh mineral an-organik dari air, karena mineral yang dapat diabsorbsi oleh tubuh manusia adalah mineral organik yang biasa terdapat dalam makanan yang berasal dari sayur, buah maupun daging.  


The Shocking Truth about Water (N.W. walker, Doctor ofscience). an-organik mineral seperti klorin, tawas dan garam bersifat 'inert', artinya tidak dapat diserap oleh jaringan tubuh.

VO2 merupakan Air Murni Aktif berOksigen, melalui proses resonansi frekuensi alpha pada ending step, membentuk ikatan kovalen H2O yang stabil dan sama bentuk, sehingga mampu menghasilkan kandungan Oksigen murni tinggi, serta kandungan mineral an-organik yang rendah dengan PH 7 (balance), menjadikan air VO2 mudah diserap oleh sel tubuh, bermanfaat untuk mencegah penggumpalan sel darah merah, mencegah sroke, mengurangi radikal bebas dalam sel dan membangkitkan energi sel.  

Dr. Otto Warburg, pakar biokimia peraih dua nobel, menyatakan bahwa sel-sel kanker tidak dapat tumbuh & berkembang dalam tubuh berkandungan Oksigen tinggi. Dr Parris Kidd, berpendapat bahwa Oksigen sangat memainkan peranan penting dalam sistem imunisasi tubuh, sehingga kebal terhadap penyakit, bakteri & virus.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.