PRODUK DAN BONUS

Posted by Unknown on Saturday, September 22, 2012

produkDiproses dari sumber air pilihan, dengan membranisasi bertingkat 0,0001 micron atau setara dengan 1 rambut dibagi 1 juta. Mengeliminasi mineral an-organik, besi, kapur & zat - zat yang membahayakan tubuh.

Air yang kita Minum meskipun sudah direbus hingga masak, namun Logam berat, Mineral yang membahayakan tubuh, dan zat-zat berbahaya bagi tubuh akan tetap didalamnya. Para Ahli mengatakan bahwa " Tubuh kita memerlukan mineral ORGANIK yang didapat dari hewan dan tumbuhan, sedangkan mineral an-organik yang berasal dari tanah & air tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh, dan hanya akan membahayakan kesehatan" Kami melakukan filtrasi sangat ketat terhadap air, sehingga air dipastikan terbebas dari kandungan mineral an-organik, logam berat, cemaran pestisida, dan zat-zat yang membahayakan tubuh.



Meningkatkan Energi Sel Tubuh, meningkatkan daya imun tubuh
membantu mengeluarkan racun (toxin), memperlancar sirkulasi darah dan menjaga keseimbangan tubuh tetap maksimal.

VO2 membantu proses detoksifikasi, memperbesar daya absorbsi vitamin dan nutrisi tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah, membantu metabolisme tubuh. Manfaat yang Luar Biasa untuk Kesehatan kita, menjaga kesehatan kita tetap Maksimal.
Dengan struktur air yang kecil, memudahkan & memperlancar peredaran darah, sehingga mampu mencegah berbagai macam penyakit.

Proses Resonansi Gelombang Alpha membentuk ikatan kovalen H2O yang stabil dan sama bentuk sehingga menghasilkan kandungan Oksigen Murni Tinggi bermanfaat mencegah penggumpalan darah, mencegah stroke, mengurangi radikal bebas dalam sel, membangkitkan energi sel dan meningkatkan sistem imune tubuh serta mencegah berbagi macam penyakit.
Sistem Pemasaran dengan referensi jaringan, membuka peluang usaha untuk memperoleh keuntungan tambahan penghasilan yang menakjubkan.

Bergabunglah dalam Komunitas Bisnis VOD, dan miliki Hak Usaha di bisnis ini. Referensikan Bisnis ini kepada orang lain dan kembangkan jaringan bisnis anda. Saat anda bergabung dalam Komunitas Bisnis VOD, anda memiliki Peluang untuk memperoleh income/penghasilan Luar Biasa Berkelimpahan Rohani, Berkelimpahan Harta, dan Lebih Suka Memberi.

Perusahaan memilih sumber air berkualitas dari Pegunungan.Dengan proses alami, air diendapkan dan kemudian disaring melalui beberapa tahap Air diproses dengan Reverse Osmosis,adalah suatu metode penyaringan yang dapat menyaring berbagai molekul besar dan ion-ion dari suatu larutan dengan cara memberi tekanan pada larutan ketika larutan itu berada di salah satu sisi membran seleksi(lapisan penyaring). 

 Salah satu tahap terakhir adalah dengan proses filtrasi membran 0,0001 micron atau filtrasi setara dengan satu rambut dibagi satu juta. Kemudian air hasil membranisasi diproses dengan Ultraviolet Sterilizer (UV Sterrilizer)yang bermanfaat untuk membunuh kuman dan bakter Setelah melewati proses Ultraviolet Sterilizer,Air ditambahkan dengan Oksigen Injection. Penambahan kandungan Oksigen ini berguna untuk menekan pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh. 

Selanjutnya air melewati proses Resonansi Gelombang Alfa,yang kemudian menghasilkan Produk Air Oksigen yang sehat dan dikemas dalam botol-botol VO2 Selama Proses produksi dan packaging kami memberikan perlakuan baik kepada air,sehingga kami menghasilkan produk berkualitas bagi anda. 

karena, Kualitas Air yang anda minum menentukan kualitas kehidupan anda VO2 Adalah Air Minum Murni yang telah diaktifkan dengan menggunakan gelombang elektromagnetik, melalui proses filtrasi yang ketat, 0.0001 micron , sehingga terbebas dari kandungan meneral an-organik (sodium/garam & kloride), logam berat (timbal & merkuri) dan cemaran pertisida.
Selain itu, konsumsi air juga sangat penting bagi ibu hamil dan menyusui karena dapat mempengaruhi perkembangan janin atau bayinya. 

Manfaat lainnya yang dimiliki oleh Air adalah dapat menjaga fungsi ginjal dan kesehatan kulit agar tetap sehat. Bukan hanya itu, air juga merupakan komponen penting untuk menghantarkan zat-zat yang berguna bagi tubuh, membersihkan kotoran pada usus, dan memaksimalkan semua fungsi sistem organ tubuh.Manfaat air bagi kesehatan telah diakui oleh ahli kesehatan di berbagai belahan dunia. Semua makhluk hidup membutuhkan air bagi aktivitas metabolisme mereka. Begitu pentingnya air pada tubuh kita, hingga tidak dapat dibayangkan seseorang dapat hidup tanpa air. 2/3 berat tubuh manusia mengandung air. 

Bahkan di setiap organ tubuh manusia mengandung air, seperti darah yang mengandung 83% air, otot 75%, dan otak sebanyak 22%. Air juga berperan penting dalam menjaga fungsi sirkulasi tubuh, pernafasan, sistem pengeluaran, sistem syaraf, sistem metabolisme, kulit dan pencegahaan berbagai penyakit lainnya. Sedangkan Oksigen berfungsi meregenerasi sel-sel dalam tubuh,meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak,mencegah kanker, asthma dan berbagai penyakit. 

Selain itu Oksigen juga dapat meningkatkan metabolisme,mengurangi racun dalam darah, menstabilkan tekanan darah,dan mencegah stress dan gugup.

Dr. Otto Warburg
seorang pakar biokimia yang terkenal dan juga pemenang anugerah Nobel sebanyak dua kali, menyatakan bahwa sel-sel kanker tidak dapat bertumbuh dan berkembang dalam tubuh yang kandungan Oksigen nya tinggi.

Dr. Freibott
menyatakan juga bahwa kekurangan Oksigen (O2) dalam jumlah yang besar akan menghambat degenerasi sel secara biologikal.

Dr. Paris Kidd
berpendapat bahwa Oksigen sangat memainkan peranan penting dalam sistem imunisasi tubuh,sehingga kebal terhadap penyakit, bakteri dan virus.

Kesimpulannya, Air maupun Oksigen sebenarnya adalah 2 hal vital dalam tubuh manusia,yang bilamana kekurangan salah satu diantaranya akan mengakibatkan dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh manusia. Semua kebaikan Air dan Oksigen bisa anda dapatkan dalam VO2 Water. 

VO2 adalah Air minum Oksigen murni yang diproses dengan tekhnologi Reverse Osmosis Water+ Ekstra O2 dan Molecular Resonance Machine (MoReM) VO2 menjadi air minum sehat sekaligus air therapy untuk membantu proses penyembuhan penyakit degeneratif (penyakit yang diakibatkan dari pola makan yang tidak baik) Molekul yang kecil dan active mudah diserap oleh sel-sel tubuh,sehingga proses penyembuhan menjadi optimal. 

Bio energy active menjaga keseimbangan tubuh tetap maksimal Proses produksi yang alami dan pemberian perlakuan yang baik terhadap air menjaga kesempurnaan kristal-kristal air, menjadikan VO2 menjadi minuman kesehatan yang telah terbukti membantu proses penyembuhan beberapa penyakit, seperti : VO2 membantu proses detoksifikasi,memperbesar daya absorbsi vitamin dan nutrisi,meningkatkan kekebalan tubuh,menetralkan zat-zat beracun dalam darah,serta memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Jadi,Mulailah Hidup sehat mulai dari sekarang dengan mengkonsumsi VO2 !!



Pahami lebih lanjut detail tahapan-tahapan mulai dari bergabung hingga menghasilkan uang .



Anda memiliki masalah keuangan
dan ingin merubah hidup Anda jauh lebih baik dari yang Anda jalani sekarang

Bergabunglah sekarang juga bersama kami di vo2bwi.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.